PERTEMUAN FORUM KOMUNIKASI KEPALA BADAN/KANTOR ARSIP & PERPUSTAKAAN SE-JAWA TENGAH 02 s.d. 04 NOPEMBER 2014

Dilihat : 5622 Kali, Updated: 05 11 2014 13:50:49
PERTEMUAN FORUM KOMUNIKASI KEPALA BADAN/KANTOR ARSIP & PERPUSTAKAAN  SE-JAWA TENGAH 02 s.d. 04 NOPEMBER 2014

Dalam rangka meningkatkan dan mengembangkan bidang Perpustakaan dan Kearsipan di seluruh Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah, serta sebagai forum silaturahmi/komunikasi antar Lembaga Arsip dan Perpustakaan Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah telah dibentuk Forum Komunikasi Kepala Perpustakaan dan Arsip Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah (FKPA).  Kegiatan FKPA pertama dilaksanakan di Kota Salatiga pada tanggal 20-21 Agustus 2014.

 

Sebagai tindak lanjut hasil kegiatan tersebut pada tanggal 2-4 November 2014, FKPA menyelenggarakan Rapat Koordinasi dan Pelantikan Pengurus FKPA Kabupaten/Kota Se-Jawa Tengah di Badan Diklat Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Cilacap.  Acara ini dihadiri oleh para Kepala Kantor Perpustakaan/Arsip Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah sejumlah 32 (Kabupaten/Kota), 3 Kabupaten tidak dapat hadir.

 

Dari Kabupaten Banyumas turut hadir Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Drs. Setia Rahendra, M.Si. didampingi Kepala Tata Usaha Suhartati, S.Sos,M.Si, Fitriyah, A.Md (Arsiparis), dan Fuad Zein Arifin, S.Pd (Pustakawan).  Kegiatan diawali dengan pelantikan pengurus oleh Sekretaris Badan Arsip dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah dan pembukaan oleh Bupati Cilacap H. Tato Suwarto Pamuji. Dalam sambutannya bupati mengucapkan selamat datang dan selamat atas dilantiknya pengurus baru periode tahun 2014-2017.

 

Ketua Forum terpilih Bpk. H. Suradi, S.Pd. M.Pd, Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Wonogiri dalam sanbutannya mengucapkan terimakasih kepada anggota yang telah memberikan kepercayaan, dan terimakasih kepada Bupati Cilacap beserta jajarannya yang telah bersedia sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan.

 

Agenda kegiatan selanjutnya adalah pembahasan Anggaran dasar dan Anggaran Rumah Tangga, Program Kerja, Outbound bertempat di Benteng Pendem, dan acara diakhiri dengan Wisata ke Lapas Nusakambangan dan Pantai Pasir Putih Permisan.

 

Foto Terkait Kegiatan:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Foto: Dokumentasi Kantor Perpusarda Kab. Banyumas

Sumber: Fuad Zein Arifin & Fitriyah(Pustakawan & Arsiparis Kantor Perpusarda)

Komentar