Lepas Sambut di Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Banyumas

Dilihat : 10134 Kali, Updated: 04 06 2014 11:35:19
Lepas Sambut di Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Banyumas

Purwokerto- Bertempat di ruang referensi, Rabu 4 Juni 2014 pukul 07.30 WIB diadakan acara lepas sambut Kasubag TU pada  Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Banyumas.

 

Dasar Keputusan Bupati Banyumas Nomor: 821.2/753/2014 tentang Pemberhentian/Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Struktural Eselon IV Sumiyati, S.Sos Kasubag TU pada Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Banyumas berpindah tempat/jabatan dengan Suhartati, S.Sos., M.Si menjadi Kasubag Bina Program pada Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

 

Pada acara yang juga dikemas dengan staff meeting Kepala Perpusarda, Setia Rahendra menyampaikan isi sambutan Bupati Banyumas antara lain:

  1.  Mutasi, Rotasi dan Promosi Jabatan adalah merupakan hal biasa demi kepentingan dan penyegaran organisasi.
  2. Mengucapkan selamat kepada yang baru saja dilantik, dengan harapan bisa segera menyesuaikan diri di tempat yang baru dan bisa bekerja sama.

 

Disamping itu, Setia Rahendra juga mengajak kepada seluruh karyawan agar bisa bekerja dengan disiplin, mentaati segala peraturan dengan tidak meninggalkan semangat kekeluargaan dan kebersamaan.

 

Hal penting yang ditekankan oleh Kepala Perpusarda adalah agar seluruh karyawan merasa bangga bisa bekerja di Kantor Perpusarda dan harus bisa menjual perpustakaan kepada masyarakat dengan harapan agar Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Banyumas keberadaannya semakin dikenal masyarakat. Dengan demikian juga diharapkan minat baca masyarakat semakin meningkat.  Apalagi dengan perhatian Bapak Bupati terhadap Kantor Perpusarda.

 

Diakhir acara Kepala Perpusarda memberikan kenang-kenangan kepada Sdr. Sumiyati, S.Sos sebagai ucapan terima kasih dan atas kerjasama yang telah terbangun dengan baik.

 

 

 

 

Foto terkait kegiatan:

Acara Lepas Sambut di Ruang Referensi Kantor Perpusarda

(Foto: Dokumentasi Perpusarda)                                         

 

 

Sumber: Setia Rahendra Perpusarda

[removed][removed]

Komentar