ACARA LEPAS SAMBUT KEPALA KANTOR PERPUSARDA KABUPATEN BANYUMAS

Dilihat : 10104 Kali, Updated: 15 01 2015 08:33:07
ACARA LEPAS SAMBUT KEPALA KANTOR PERPUSARDA KABUPATEN BANYUMAS

Purwokerto, Rabu 13 Januari 2015

 

Lepas sambut Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Banyumas telah diselenggarakan di Ruang Rapat hari Selasa 12 Januari 2015, dari pejabat lama Bapak Drs. Setia Rahendra, M.Si.  yang sekarang menjabat menjadi Kepala Kantor Kesbangpol Kabupaten Banyumas. Sebagai pejabat baru Kantor Perpusarda Kabupaten Banyumas Bapak Mas Wigrantoro Noer Sigit, S.H., M.H. yang sebelumnya beliau menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Banyumas.

 

Dalam kesempatan tersebut Bapak Drs. Setia Rahendra, M.Si mengucapkan terimakasih dan permintaan maaf sebagai Kepala Kantor Perpusarda Kabupaten Banyumas pada jajaran karyawan karyawati Kantor Perpusarda Kabupaten Banyumas atas kerjasama dan koordinasinya selama menjabat dari bulan Juli 2013 sampai dengan Januari 2015. Harapan ke depan program yang sudah berjalan dan belum sempurna untuk ditingkatkan lagi, dan disampaikan pula rasa senangnya karena posisi Kepala Kantor Perpusarda Kabupaten Banyumas saat ini di gantikan oleh seorang yang gemar membaca dan menulis.

 

Selanjutnya Bapak Mas Wigrantoro Noer Sigit, S.H., M.H.  mengucapkan terimakasih, serta mengajak jajaran karyawan karyawati Kantor Perpusarda Kabupaten Banyumas untuk dapat menerima beliau. dan beliau juga menegaskan bahwa harus mencintai pekerjaan di manapun kita bekerja beliau senang terhadap orang yang dapat menjunjung loyalitas kepada atasan “Tidak perlu pintar tetapi loyal terhadap atasan, lebih bagus lagi yang pintar dan loyal” Loyalitas tersebut dimaksudkan agar setiap pegawai, siapapun  dan dimanapun orang tersebut  bekerja agar menumbuhkan rasa hormat, bangga, dan lebih menghargai pekerjaannya masing-masing dimanapun dan apapun pekerjaannya.

Semoga dengan pergantian Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Banyumas yNG Baru Program yang sudah berjalan dapat berjalan lebih baik dan dapat dikembangkan lagi oleh pimpinan yang baru sehingga Kantor Perpusarda Kabupaten Banyumas menjadi tempat yang lebih nyaman, dan menyenangkan, menarik tidak sekedar hanya menjadi  tempat membaca.

 

Selamat datang Bapak Mas Wigrantoro Noer Sigit, S.H., M.H. dan selamat bertugas Bapak Drs.Setia Rahendra, M.Si. ditempat yang baru, semoga beliau tambah sukses dan mendapat keberkahan.

lepas sambutlepas sambutlepas sambut 

Sumber : Pindah listiani (KASI P3)

 

 
 
 

Komentar