KUNJUNGAN SEKOLAH DASAR TERPADU PUTRA HARAPAN

Dilihat : 12152 Kali, Updated: 04 03 2015 15:25:30
KUNJUNGAN SEKOLAH DASAR TERPADU PUTRA HARAPAN

Sebanyak 50 siswa kelas 4 SD Terpadu “Putra Harapan” yang beralamat di Jalan Pasiraja Nomor 22 Bantarsoka Purwokerto dengan didampingi 2 (dua) wali kelas dan 2  (dua) guru pendamping melaksanakan kunjungan ke Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Banyumas sebagai kegiatan “Out Door Activity”   pada hari Rabu tanggal 4 Maret 2015.

Dalam kunjungan tersebut, siswa diterima oleh Kepala Seksi Pengelolaan dan Pelayanan Perpustakaan (Dra. Pindah Listiyani), Kepala Seksi Pembinaan Perpustakaan dan Arsip (Widhiastuti Setiyarini, S. Sos), Kepala Seksi Pengelolaan dan Pelayanan Arsip (Wiyati Dwi Martitin, SH., M. Hum), Arsiparis serta Pustakawan.  Dra Pindah Listiyani mewakili Kepala Kantor Perpusarda mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada rombongan yang dipimpin oleh Ustad Fauzan, serta mengajak para siswa untuk gemar membaca dan mengunjungi perpustakaan.

Pada kesempatan tersebut, anak-anak selain  diberi penjelasan tentang kearsipan dan perpustakaan oleh Arsiparis (Fitriyah, A. Md) dan Pustakawan ( Fuad Zein Arifin, S.Pd) juga berkesempatan untuk berkeliling dan melihat langsung ruangan-ruangan yang ada di Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Banyumas seperti ruang baca, ruang layanan, ruang referensi, ruang pengolahan arsip dan ruang penyimpanan arsip. Acara diakhiri dengan pemutaran film “ Petualangan di Dunia Rimba” dan “Soekarno; Pengabdian Tanpa Titik Akhir” serta  story telling.

Foto 1

Kunjungan SD Terpadu

Foto 2

Kunjungan SD Terpadu

Foto 3

Kunjungan SD Terpadu

Komentar